Kamis, 17 Februari 2011

Motorola Pastikan Harga Motorola Xoom

Spesifikasi dan Harga Motorola Xoom - Akhirnya Motorola secara terbuka memastikan harga jual tablet Motorola Xoom. Motorola Xoom merupakan tablet pertama yang menggunakan sistem operasi Android V. 3.0 dan di kabarkan merupakan perangkat dengan sistem kerja terbaik untuk kelas tablet.

Sanjay Jha, Chief Mobility Motorola, di ajang Mobile World Congress (MWC) 2011, Rabu (16/2/2011) mengatakan : "Kami kira kemampuannya untuk memberikan 50 Mb/s layak kalau dihargai 799 dollar AS. Ia sudah dilengkapi 32 GB dengan 3G dan dapat di-upgrade ke 4G".


Meski lebih mahal dari iPad, ia mengatakan masih kompetitif karena punya kelebihan di beberapa fiturnya. Sebagai perbandingan, harga iPad dengan kapasitas memori dan dilengkapi koneksi 3G yang sama saat ini dijual seharga 729 dollar AS.
Motorola Xoom akan diluncurkan dengan menggandeng Verizon Wireless di AS yang menggunakan jaringan CDMA. Belum dipastikan kapan perangkat ini akan tersedia di pasar dan kemungkinan proses pre order baru dapat dilakukan mulai hari ini.

Spesifikasi Motorola Xoom :

Display   : Multi touch screen 10.1"
Processor : Dual core 1 Ghz
Os : Android V.3.0 Honeycomb
Internet : HSDPA, LTE
Eksternal memory : 32 GB
Kamera : 2 MP
Camcorder HD, Adobe Flash 10.1
Kapabilitas Video 1080p HD
Battery : tahan hingga 10 jam

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar