Sabtu, 05 Maret 2011

iPad Turun Harga

iPad 2 bakal segera digulirkan ke pasar 11 Maret mendatang di Amerika dan beberapa negara lainnya. Dengan hadirnya iPad 2, lantas apa yang akan dilakukan Apple terhadap iPad pertamanya? Jawabannya, bisa ditebak dan itu tak jauh dari masalah harga.

Menurut laporan sebagaimana dikutip PULSAonline via phonearena, dikabarkan bahwa iPad lama telah alami pemotongan harga. Misalnya saja iPad 16GB versi Wi-Fi kini hanya dibanderol dikisaran $399. Adapun untuk kapasitas memori 32 GB dan 64 GB masing-masing dibanderol di kisaran $499 dan $599.

Tak beda jauh dengan itu, harga iPad versi Wi-Fi dan 3G juga telah dipangkas menjadi sekitar $629 untuk kapasitas memori 32GB dan $ 729 untuk 64GB. Walhasil secara keseluruhan harga iPad pertama telah alami pemangkasan sekitar 100 dolar.

Manakah yang lebih diminati, apakah iPad pertama dengan harga ‘diskon’ atau iPad 2 yang hadir dengan spesifikasi apik seperti kamera depan dan belakang, lebih tipis, lebih ringan, giroskop baru, serta prosesor A5 dual core 1.2Ghz yang lebih cepat. Kita tunggu saja perkembangannya.

Source : Tabloid pulsa

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar