Jumat, 11 Februari 2011

Dongkrak Penjualan Nokia X2-01

Kebutuhan akan ponsel QWERTY online murah kini tak lagi didominasi ponsel-ponsel lokal asal cina. Pabrikan global sekelas nokia kini ikutan menyediakannya, lewat salah satu produk unggulannya Nokia X2-01 dibanding dengan C3, seri X2-01 ini sedikit memiliki perbedaan dimana tampil dengan kamera VGA dan tanpa dukungan WiFi. Hal ini tentu saja disesuaikan dengan target pasar, sekaligus banderolnya yang relatif lebih terjangkau.
Seperti kita tahu, produk QWERTY Nokia sebelumnya C3, berhasil mencatat rekor, dengan terjual lebih dari 1 juta unit hanya dalam tempo sekitar 6 bulan. nah, tampaknya nokia ingin kembali mengukir sukses tersebut, bahkan ingin mencapai hasil lebih baik lewat model X2-01. sebagai gambaran, dalam penjualan perdananya di sepuluh kota besar di Indonesia, nokia X2-01 yang di jual dengan harga promo Rp.699.000,- laris manis bak kacang goreng. Calon konsumennya pun tercatat membludak, dengan antrian yang panjang.


Kini, untuk lebih menguatkan nilai jual X2-01, sekaligus bisa mendongkrak penjualnya nokia Indonesia menggandeng grup band papan atas "the cangcuters" sebagai konten ekslusif di ponsel QWERTY murahnya tersebut. Konten khusus dari grup musik tersebut berupa lagu banrunya berjudul "paratamtam", yang akan tertanam langsung di nokia X2-01 mulai pertengahan februari 2011. Bagi pengguna nokia X2-01 yang telah memiliki ponsel ini sejak desember 2010 dapat mendownload lagu tersebut di (the cangcuters game) di Ovi store.
tak hanya lagu, konten lain seputar the cangcuters pun disediakan lewat Ovi strore seperti cangcut-chat dan game-game seru yang enak dimainkan.


Related Posted : Harga dan SPesifikasi Nokia X2-01

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar