Sabtu, 03 Maret 2012

Bocoran Peluncuran Samsung Galaxy S III

Salah satu smartphone yang paling dinanti di 2012, Samsung Galaxy S III dilaporkan bakal dirilis pada bulan April mendatang. Samsung pun disebut-sebut tengah sibuk mempersiapkan peluncuran perdana jagoan barunya itu.

Kabar ini sendiri pertama kali muncul dari ZDNet Korea yang mengaku telah mendapat konfirmasi soal time frame seri keluarga Galaxy S dari Cheil Worldwide, agensi marketing dan advertising Samsung.
Dalam bocoran tersebut terungkap bahwa vendor asal Korea ini bakal membuat acara marketing besar-besaran di London, Inggris untuk Galaxy S III. Ini sekaligus untuk menyambut pesta olahraga dunia Olimpiade 2012 yang juga akan berlangsung di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Samsung Galaxy S III sendiri disebut-sebut sebagai penantang paling serius untuk iPhone 4S Apple. Sebelumnya, seri Galaxy S II pun telah terbukti menuai kesuksesan, dimana dalam waktu 10 bulan mampu terjual hingga 20 juta unit.

Dilansir Boy Genius Report, Samsung Galaxy S III disebutkan memiliki spesifikasi garang dengan mengusung layar selebar 4,8 inch dengan display 1080p high definition.

Sementara dapur pacunya dibekali dengan prosesor quad core 1,5 GHz Samsung Exynos, kamera utama 8 megapixel di bagian belakang, 2 megapixel untuk bagian depan, serta dibalut dengan casing keramik.

Sebagai pamungkas, rumor ini juga menyebut Galaxy S II sudah mengusung Android 4.0 Ince Cream Sandwich serta mengusung konektivitas 4G LTE.

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar