Kamis, 31 Januari 2013

Layar Andromax U Saingi Iphone 5

Smartfren baru saja meluncurkan Andromax U, ponsel Android terjangkau yang diklaim berkualitas tinggi. Bahkan dari sisi layar katanya beda tipis dengan iPhone 5.

Andromax U menggunakan layar 4,5 inch beresolusi 540 X 960 pixel dengan kepadatan 256 ppi. Layar ini juga dilengkapi dengan fitur yang mereka sebut One Glass Solution, fungsi ini bisa membuat ponsel semakin responsif.

"Coba lihat, layarnya sudah cukup bagus dan responsif, sama dengan iPhone 5. Bedanya cuma jumlah ppi yang lebih kecil," klaim Fernando Uffie, Smartphone Division Head Smartfren.


Andromax U merupakan smartphone teranyar Smartfren yang ditujukan bagi para pengguna baru Android. Ponsel ini akan dipasarkan untuk memperkuat seri sebelumnya, Andromax I, namun dengan segmentasi pasar yang sedikit berbeda.

"Ini (Andromax U-red) berada sedikit di atas Andromax I, jadi segmenya memang sedikit berbeda," tambah Fernando.

Andromax U merupakan Android dual-on GSM CDMA yang diperkuat chip Snapdragon MSM8625 dengan dual core prosesor 1,2 GHz, RAM 768 MB, GPU Andreno 203, kameran belakang 8 MP, dan baterai berkapasitas 1800 mAH. Spesifikasi yang menggiurkan untuk ponsel seharga Rp 1,6 juta.

Source

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar