Rabu, 02 Februari 2011

iPhone Putih Beredar Bulan Maret

Sebuah sumber dari Pocket-Lint telah mengkonfirmasi kalau iPhone putih akan beredar mulai akhir bulan Maret, dengan pasar Inggris yang akan menjadi tempat awal peluncurannya.

iPhone 4 putih awalnya akan diluncurkan pada musim semi 2011, setelah sebuah foto bocorannya sudah ada di internet sejak bulan Desember tahun lalu. Demikian seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Rabu (2/2/2011).

Apple awalnya menyatakan bahwa iPhone putih akan hadir akhir bulan Juli 2010. Akan tetapi diumumkan kalau peluncurannya ditunda beberapa pekan, hingga akhirnya muncul pernyataan: "Model putih dari iPhone 4 terus dikembangkan pembuatannya, hasilnya mungkin bakal diluncurkan pada tahun 2011,"

Sampai saat ini pun belum ada pernyataan resmi dari pihak Apple mengenai kapan iPhone putih akan diluncurkan.

iPhone 4 adalah penyempurnaan dari generasi pendahulunya, yang dikembangkan dengan merujuk pada berbagai permintaan konsumen usai evaluasi yang dilakukan terhadap iPhone 3GS. iPhone 4 secara spesifik dikembangkan dan dipasarkan untuk kebutuhan video call dan untuk mengkases media seperti e-book, film, musik dan akses internet.

Sumber : Okezone

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar