Rabu, 22 Februari 2012

Layar Ipad 3 Buatan Samsung?

Gambar bocoran iPad 3 bermunculan, meski masih dalam kondisi kabur atau hanya bagian komponennya. Diproyeksi, layar iPad 3 memakai teknologi Retina Display. Dan kini, sebuah foto menampillkan layar yang diduga milik iPad 3 dibuat di pabrik Samsung.

Ya, foto yang terlihat kabur itu menampakkan komponen layar yang kemudian dikemas dalam kardus-kardus besar. Konon, lokasi pengambilan gambar adalah pabrik Samsung di China. Kemasan itu kemudian dikirimkan ke fasilitas manufaktur Samsung di Korea Selatan.
Seperti dikutip dari WebProNews, Selasa (21/2/2012), gambar bersangkutan muncul di website teknologi yang berbasis di China. Jika benar, berarti layar di iPad 3 adalah buatan Samsung.

Ya, meski terlibat perang global soal hak paten, Samsung selama ini masih menyumbang berbagai komponen penting di gadget Apple. Prosesor di iPhone dan iPad adalah buatan vendor asal Korea Selatan tersebut. 

iPad 3 kabarnya diperkenalkan pada publik tidak lama lagi. Menurut kabar yang beredar, generasi terbaru komputer tabet itu akan muncul di awal Maret mendatang




Sumber: Detikinet.

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar