Selasa, 21 Februari 2012

Playbook OS 2.0 Telah Tersedia Hari Ini

Anda yang menantikan upgrade sistem operasi komputer tablet BlackBerry PlayBook, bisa mengunduhnya mulai hari ini. PlayBook OS 2.0 membawa sejumlah fitur baru, termasuk kemampuan menjalankan aplikasi Android.

Pada briefing media PlayBook 2.0 di Apartment Menara Gracia, Rasuna Said, Jakarta Selasa (21/2/2012), Marketing Director PT. Research In Motion (RIM) Indonesia, Eka Anwar, menyebutkan bahwa upgrade software ini tersedia serentak secara global.
"Software upgrade ini available untuk diunduh, launching globally. Di kita mulai tersedia jam 12 siang hari ini," demikian diumumkan Eka.

Eka pun mengonfirmasi bocoran yang sudah marak beredar sebelumnya, yakni sejumlah fitur baru yang dihadirkan di PlayBook OS 2.0. 

"PlayBook 2.0 menghadirkan integrated email, calendar dan contact, dan improved mobile productivity, aplikasi dan konten baru," tegasnya.

Dan yang paling dinantikan, PlayBook 2.0 bisa menjalankan aplikasi Android. "Kita berterimakasih sama developer Android sehingga aplikasi-aplikasinya bisa digunakan di sini," ujarnya.


Sumber: Detikinet

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar