Rabu, 22 Februari 2012

Samsung Kenalkan Galaxy Mini 2 dan Galaxy Ace 2


Dua merek handset sekaligus diperbarui oleh Samsung. Vendor asal Korea Selatan itu menghadirkan Galaxy Mini 2 dan Galaxy Ace 2, generasi anyar dari Galaxy Mini dan Galaxy Ace yang sudah beredar cukup lama di pasaran.

Menyandang nama "2" di belakangnya, kedua ponsel dipastikan tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya Galaxy Mini dan Galaxy Ace, menawarkan fitur entry-level dan desain kompak yang sederhana.


Menurut CNet, Galaxy Mini 2 memiliki prosesor 800MHz dan juga dijalankan dengan OS Android Gingerbread. Galaxy Mini 2 punya bentang layar 3,27 inch HVGA, lebih lebar dari pendahulunya yang 3,14 inch. Resolusi warna juga ditingkatkan menjadi 320x480 pixel. Setidaknya lebih cerah ketimbang layar yang dipakai pada Galaxy Mini versi pertama. Spesifikasi lainnya meliputi kamera 3 megapixel, memori internal 4GB, HSDPA 7,2MBps, Wi Fi, GPS, Bluetooth, NFC (optional), layanan messaging ChatOn dan baterai 1.300 mAh.


Galaxy Mini 2 yang memakai OS Android Gingerbread ini rencananya dipasarkan pertama kali di Prancis pada bulan Maret 2012, kemudian baru ke seluruh dunia. Sedangkan harganya belum disebutkan.


Sementara Galaxy Ace 2 mempunyai layar WVGA 3,8 inci, prosesor 800MHz, bersistem operasi Android 2.3 (Gingerbread), kamera 5mp, player musik digital, sebuah microSD card slot, 4GB internal memory, Bluetooth, WiFi, USB 2.0, GPS, dan antarmuka TouchWiz Samsung.

Konektivitasnya mendukung semua empat band GSM plus HSDPA untuk data. Spesifikasi lainnya meliputi 768MB RAM, support MicroSD, baterai 1.500 mAh serta konektivitas lengkap.

Seperti dikutip dari UnwiredView, Rabu (22/2/2012), Galaxy Ace 2 mulai beredar bulan April 2012, pertama kali di Inggris Raya. Sayang, kisaran harganya juga belum disebutkan.


Label: Produk terbaru Samsung

Artikel Terkait



0 comments:

Posting Komentar